karyaku

DO’A UNTUKMU
Tuhan kau telah ciptakan segala-galanya
Dengan sejuta kesempurnaan dan keindahan
Kau buat segala makhlukmu dan ciptaanmu bepasang pasangan
Tuhan kau ciptakan kehidupan dan kematian
Hanya padamu aku meminta dan memohon
Kini ciptaanmu telah sampai
Pada hari istimewanya
Namun diri ini hanya dapat berdo’a
Dan memohon padamu
Untuk hadiah hari istimewanya
Tuhan buatlah hambamu bahagia
Jauhkanlah dia tuhanku
Dari segala musibah dan mala petakamu
Ampunilah dia dari segala dosa
Dan keingkarannya padamu tuhanku
BY : PEMILIK HATI
(12/02/1996)


PENYEJUK HATI
DIRIMU ADALAH SANG PEMBAWA KETENANGAN
KAU SELALU HADIR DIKALA AKU SEDIH
DAN KAU HADIR MEMBAWA SEJUTA KEINDAHAN
KAU BUAT DIRI INI MENJADI TENANG
KAULAH YANG PANTAS AKU SUKAI
HANYA KAULAH YANG BISA BUAT AKU TERPANA
AKU TERPANA DENGAN SEJUTA KEINDAHANMU
KAU BUAT DIRI INI SEJUK SESEJUK SALJU UTIH
BAGIKU KAULAH PENYEJUK HATI
BY : TASYA.7454

AKU INGIN DIRIMU
AKU MERASA TELAH BERADA
DALAM KEHIDUPAN CINTA
AIR MATA PUN MENETES
JIKA KAU TAK BERADA DISISIKU
AKU MERASA KEHILANGAN
JIKA KAU JAUH DARIKU
SERASA HIDUPKU HAMPA TANPA DIRIMU SEORANG
AKU GAK MAU DIRI INI JAUH DARI SISIMU
AKU INGIN DIRI INI SELALU BERADA DALAM DEKAPAN
DAN HEMBUSAN NAFASMU

BY: 25-01-2012

About chayankmamiq

senyum semangat
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

